Selasa, 14 Agustus 2012

Gua Galau......

Woppss.. itu bukan status bebeem gua saat ini, atopun status eFBe gua.
Itu status yang mewakili seribu, bahkan seribu satu Pemuda, Pemudi di Indonesia belakangan ini.
Huaaa :(
Asal buka eFBe pasti selalu tentang Galau.

Apa sih itu Galau?
Galau itu perasaan yang gua sendiri juga gatau, karena gua gapernah mengalaminya. Tapi, menurut gua dari riset selama ini, Galau itu perasaan yang bisa mengakibatkan seseorang menjadi seorang Pembunuh.

PEMBUNUH.PEMBUNUH.PEMBUNUH.PEMBUNUH.PEMBUNUH
kenapa harus diulang?
Supaya lebih mendramatisir.

Ini riset gua tah tanggal berapa,
yang intinya gua lupa.
Gua :: Ngapai lo ? (Liat kawan gua yang kayak kura kura ninja lagi melamun)
TemanGuaYangKayakKuraKuraNinja :: Galau nih,
Gua :: Apaan tuh (Saat  itula pertama kali gua kenal kata GALAU)
TemanGuaYangKayakKuraKuraNinja :: Ahhh... payah lo. Dasar Cupu, Galau itu perasaan sakit hati, semacam itu la.
Gua :: Galau itu semacam Hepatitis,ya?
TemanGuaYangKayakKuraKuraNinja :: Bukan Cupu, ihh lo ya (Ngambil silet yang ada di dekatnya) pigi loo sana (Mengacung acungkan silet didepan gua)
gua:: *KABURR

KESIMPULAN ::Penggalau itu identik sebagai pembunuh.

Adalagi nih kisah menarik dari juga salah satu teman gua.
Waktu dia lagi CurCul(CurhatsambilCuliksnackgua)
dengan topik terhangat :: "Kagak Dibelikan I-Pad"
TemanGua:: Huaaaa :'( *JeratJerit kayak ABG labil
gua :: Muka Lo kenapa?
TemanGua :: Gua lagi galau.
gua :: ehh? *Mendadak takut karna disangka mau membunuh
         galau kenapa?
TemanGua :: Kagak dibeliin I-Pad sama nyokap
gua :: itu doang?
TemanGua :: Ikhh. Itu karna lo cupu, makanya itu gapenting buat Lo. Cobak Lo kayak gua, cewek gaol
gua :: ohh yang suka menggauli itu iaa.
TemanGua :: *MukanyaTambahJelek.

KESIMPULAN :: Inti dari cerita ini bukan terletak pada masalah kegalauannya, tetapi terletak pada masalah si Penggalau.Beruntungnya gua dia itu bukan Pembunuh tapi Pencuri + Penghisap LemKambing.
Kenapa gua berkata demikian. Pertama, dengan seenak jidat jenongnya dia mencuri semua snack yang kumiliki saat itu. Yupp, dia bukan meminta, tapi mengambil tanpa izin (re: Pencuri). Kedua, Sekali kali cobak berkaca saat lagi galau. Yupp sesuai dua contoh temanku sesama penggalau. Wajah mereka yang cantik jelita seketika menjadi Jombie Penghisap LemKambing. Bawaanya murung, Matanya sayu, mulutnya melengkung kebawah, bibirnya doer. Persis kayak Jombie Penghisap LemKambing. Ikhh,, pokoknya seremm.


Nahh!!
kalau sebegitu parahnya efek menggalau , kenapa masih banyak manusia labil yang berstatus ria di akun jaring-jaring sosialnya.
Eitsss bukan gua sirik karena mereka pandai bersosialisasi di dunia maya. Atau gua sirik karena gua gabisa Galau. Bukan itu alasannya.
Menurut gua,
Untuk apa menggalau?
Untuk lebih ngtrend, karena sering masuk trending topic.
Menurut Gua.
Menggalau itu gaguna
Menurut Gua
Menggalau itu hanya merendah status kita sebagai makhluk bersosial.
Menurut Gua
Kenapa seperti ituu?
Karena
Menurut Gua|
Dengan menggalau berarti secara tak langsung mengabsahkan diri sebagai makhluk tak sosial. Galau itu diakibatkan karena berbagai masalah (UNDERLINE IT).
Berbagai masalah itu bisa diselsaikan dengan Berbagi bersama.
Bukan membagikan masalah ke orang lain.
Tapi lebih menceritakan masalah kita kepada teman, saudara atau orang tua.
Disetiap satu cerita pasti seminimalnya ada satu solusi yang terbagi.
soo, sang penggalau takkan terlalut dalam masalah.dan dapat menghindari efek kegalauan
Bemar ga?

Jadi Menurut Gua.
Penggalau adalah mereka yang tak sosial.
Secupu cupu gua tentang hidup bersosialisasi.
Lebih cupu lagi si penggalau
Karena, mereka tak punya tempat untuk berbagi.
Memendam rasa sakit itu sendiri
dan membagikannya dengan cara yang tak Rasional, dengan menggunakan jejaring sosial, seakan jejaring sosial mampu menyelesaikannya.
Padahal belum tentu,
Belum tentu benda berbau Maya lebih berharga dari yang Nyata.
Terkadang yang Nyata jauh lebih berharga dan sempurna dari benda yang Maya.

Gua hanya bilang
yupp hargai orang disekelilingmu
satu suara yang membuatmu lepas dari penggalau.
Satu suara yang membuatmu lepas dan terasa lebih :).
Satu suara yang membuatmu lepas dari pembuhan + Pencurian + dan aksi Ngisap LemKambing

Satu suara yang yakinlah membuatmu bahagia :)
SEKIAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar