Kamis, 01 November 2012

#NovemberWishes

01.11.2012
Lembaran yang masih putih itu kini mulai berisi, satuan realita nyata yang berwujud kisah mulai tertuang di dalamnya. Kenangan masa lalu, harapan masa depan dan perjalanan masa kini mulai silih berganti berdatangan. Satu yang pasti berharap selalu yang terbaik dan menjadi terbaik dengan memperbaiki ketidakbaikan pada masa lampau. Yang lalu biarlah berlalu dan jadikan itu sebagai batu loncatan untuk menjadi lebih baik. Harapan menjadi yang terbaik.

Pyuhh... ternyata jadi seorang yang puitis itu ga gampang. Soo.. gua sekarang salut sama raja raja gombal Indonesia. Menyusun kata kata romantis nan bombabtis yang terkadang sok puitis itu sekali lagi ga mudah. Butuh skill yang lebih serta butuh banyak pengalaman.

Oke deh seperti Judul hari ini adalah #NovemberWishes , berikut ini wishes buat bulan ini ::

1.Pengen Dapat Hadiah
November adalah bagian dari namaku (Novita = November Kita) yang berarti aku terlahir di bulan November. Kurang lebih dua minggu lagi >.< aku tepat berumur 18 tahun. Pengennya sihh dapat kejutan dan hadiah lagi kek taon lalu.Tapi,,, sekarang ini aku sedang dalam tahap proses adaptasi di lingkungan baru , lingkungan perkuliahan.

2.Pinter Pemograman
Wuaaa... :( Aku ini kuliah di jurusan ILKOM tapi sama sekali ga ngerti pemograman. Yup,, kalau dibilang ga ngerti sama sekali, ga juga sih. Satu hal yang ku mengerti tentang pemograman 'Aku tahu kalau aku tidak tahu, tidak mengerti apa-apa' Just it. So Simple.

3.Dosa ga nambah lagi
Nahhh yang satu ini sihh agak mensusah menjalankannya. Gini,, sedikit story. Kalau ada yang bilang aku tuh pinter aku pasti marah, soalnya memang aku ga pinter, buktinya.
Aku tahu kalau berbohong itu dosa tapi aku sering ngelakuinnya.
Aku tahu kalau mencontek dan bekerja sama dalam ujian itu dosa tapi aku sering ngelakuinnya.
Aku tahu kalau sungut-sungut itu dosa tapi aku sering ngelakuinnya.
Aku tahu jadi sok pinter dan sok sok segalanya itu dosa tapi aku sering ngelakuinya.
dan banyak aku-tahu yang lain yang sering aku-lakuin. See! itu menunjukkan kalau aku itu ga pintar, orang pintar pasti tahu kalau itu salah dan merugikan dirinya pasti ga dilakuin. Apalagi aku tahu kalau upah dosa itu maut/neraka, but I do it anymore,again..
Jadi kalau ada yang baca postingan ini segeralah close(x) atau di back karena anda sedang membaca postingan orang yang ga pintar.

See!!
Tree wishes in November
W.M.L


Tidak ada komentar:

Posting Komentar