Selasa, 10 September 2013

MIRACLE~

Mengetik hari ini diawali oleh suatu kata “PAYAH”
hmphh... well
File cerita yang sangat-amat-kubanggakan  ‘Changer~’ harus  bernasip “Tidak-bisa-dibuka-lagi”
Very Un-Lucky
padahal itu salah satu cerita yang kusuka,, L

Back to Real Story,,
Berbicara mengenai hal payah mungkin ada kaitannya dengan topik real hari ini,

First,  hari ini 020913 adalah awal dari semester baru, semester 3.
 Jujur sejujur jujurnya aku-sama-sekali-tidak-merindukan-perkuliahan, kecuali teman-teman dan kegiatan KMKI, just it.
Mungkin firasat buruk ini diawali oleh pengisian KRS yang juga payah.
Oke saat pengisian KRS Kemarin kami hanya mengisi  5matakuliah = 10 sks. *Oh neptun, kalau gini terus berapa lama haruus bertahan dii ilkom ini L* , dengan banyak jadwal yang bertabrakan dengan jam tidur siang plus ketemu dosen-yang-hobi-ngajar-jam 7.
Yeahhh cucok kan kalau kusimpulkan :
                                                                                SEMESTER 3 = NEED A MIRACLE

Secondly, tahu laa, takdir berhadapan dengan siapa, seorang-pemimpi-besar. Yap! It’s me.
Khayalan bekerja untuk menjadwalkan liburan yang menyenangkan dan mem-pintar-kan, yah.. mungkin akan mengubah diri ini menjadi lebih baik di semester baru.
Namun,,,
                Welcome to Lazy Town.
intinya, aku terlalu malas melakukan semua yang kuhayalkan,
hmphh.. mungkin agak sedikit lupa.
Yap! Khayalan yang paling penting dan kusesali kini kenapa tidak dilakukan pada saat liburan adalah Belajar Membuat  Web.
Padahal cita-citaku sudah kutentukan menjadi ‘Web Design’ yang hanya kerja dirumah tanpa perlu repot repot ke kantor dan berpakaian norak!
But, yeah... i’m lazy to do it.
Study... sang iblis menggodaku “Ini adalah waktunya liburan hentikan kegiatan belajar, bukankah satu semester itu sudah terlalu banyak untuk belajar, kenapa harus dipertemukan lagi disaat Liburan ini!”, dan yahhh...
Secara tidak langsung tombol ‘Followers’ dalam akun-tersembunyi @thedevils sudah ku-tekan, dan aku termasuk followersnya, padahal sebelumnya aku sudah banyak mengikuti akun-tersembunyi lain, seperti @TuhanYesus @BundaMaria @AllahBapa @KristenSejati dan@MileyCyrus. Namun kurasa tweet mereka belum cukup meng-hidup-kan ku menjadi manusia baru.
dan aku juga telah menjadwalkan untuk membuka klini kecantikan pribadi dengan menyajikan luluran, masker-an alami dan hend-body,
wuaaa.. :’( cuman bertahan se-minggu dan sekarang aku merasa PAYAH telah menghabiskan banyak uangku untuk membeli barang yang hanya bertahan seminggu. L
Third, banyak hal yang kulewati dan mengajarkan arti dewasa. Dewasa dalam mengatasi dan melewati ketakutan, dan banyak hal tentang cinta. Mengenai hal yang terakhir dibicarakan, hmphh.. well, baiklah aku mengaku. Sebenarnya dan pada dasarnya aku tak tahu siapakah yang kusukai dan bagaimana hal yang dinamai ‘cinta’ itu berasal. Entahlah, selalu ada rasa debaran ketika bertemu seorang-lawan-jenis-yang-itu tapi entahlah, ada ataupun tidak ada dia kurasa hidupku sempurna hanya ketika bertemu.
Phuufftt aku memang payah -__-


tambahan judul sama postingannya ga memiiki ikatan sama sekali -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar