Jumat, 27 April 2012

Kembali Bertemu *Lagi


Meet again with MeJ
Novita PeDenya gg ampun ampunan
Pernahkah aku bilang kalau ini adalah
LIBURAN YANG VERY VERY NGEBOSENIN B.G.T
Well,,
Actually, Diriku ini udah mendambakan liburan ini sejak pertama kali menginjak di semester 2klas XII.
Berebekal ilmu,
SETALAH UN ADALAH MOMENT BERHARGA KARENA BAGI KAMI SISWA KELAS XII BISA MERASAKAN LIBUR SELAMALAMALAMAALAMALAMANYA.
Khayalan ini bekerja, membayangkan pacarku di rumah Lepi si Eitssspie(Hp) kami akan bermesraan sepanjang malam.
Menonton DVD Berdua yang daftarnya udah kususun di sebuah notes kecil ato ato yang paling nyenegin SURFING IN THE AIR
Whooooaaaaa.... Aku menantikannnya
Padahal semester2 adalah massamassa yang indah sekaligus sulit.
Begitu banyak Ujian yang menghadang, berjiabaku dengan banyak rumus, menahan kantuk untuk belajar, untuk meraih sebuah angka.
Yahhhhh....
Perjuangan yang begitu panjang untuk meraih angka 8 atau 9, minimal angka 7,
Tapi...
udahlah itu udah lewat KEGAGALAN masa lalu
anggalaplah itu sebuah pemanasan sebelum hal yang besar terjadi
TARGET NOW is ->MENJADI MAHASISIWI DI ILKOM-USU
And I will get it, if I lulus SNMPTN
emaakkkk....
Itu susah lho>>>
Dan sepertinya aku bakalan ...(nelen ludah sendiri)
BERHASIL YEeee.............(gg boleh doa.a yg jelek)
Aku ini RATUNYA PEMALAS
tidur jam 10 bangun jam9
setelah itu main game dulu 2 jam baru bernapas...


Alllaaaa....
Liburan ini sama sekali buku belum kusentuh, kecuali buku novelnya pak Jeff Kiney sama bukunya kak kambing jantan,,just it.
Buku pelajaran  yang kusentuh hnya pas hri kamis stlh UN
Mengosongkan isi tas..
Menumpuk buku pelajaran jadi satu
diiket..
trus dimasukkan ke kardus.*DIBOTOT DEH
Wuuuaaaa....
Tapi Yang buat aku MELANGSA....
Begitu bannyak rencana liburan yang kususun
bersama si gantengng...
Kubayangkan malem indah bersamanyaa..
Aku akan begadang,,,
Namun, malang( salah satu kota di Indonesia) tidak dapat ditolak..
Baca ini baik-baik:
hdygefvgegvyegwyvegevgyuegveygv yv ie vgw77338y7837 3h
Aku kesel saudara saudara....
Melangsaaa
menderita banaget
pait banget
sedihhh sumpah aku pilu...
huhuhuhuhuhuhhu
L
MODEM BERSAMA DVD PLAYERKU KOMPAK DIDIAGNOSIS DOKTER TERJANGKIT PENYAKIT MEMATIKAN DAN KINI MEREKA DALAM KEADAAN KOMA...
WUAAAAAAAAA,.....
L
Malam indahku
semua rencana indah ini ku  sirna tertiup angin
dan dimulai dari hari ini 3 hari lagi aku akan mengikuti intensoft(re:intensiv)
Tapi aku lebih senang bilang intenhard
Soft itu kan lembut...
Sedangkan I  Think Inten apapun itu pasti buat menderita dan kejam....
Aku harus berhadapan dengan soal soal yang sebenarnya gg pernah nyampek akal sehatku..
Aku ini IQ jongkok lho...
Percaya dehh....
Mimmom sma Pippopku bilang sendiri”Makanya pakai otak”
“Ya ampun itaaa, kok bodoh kali. Ada dong inisiatif sendiri”
Ato kata kawanku
“Iaaa.. memang kau ada gilagilagnya”
“Iaaa aja bilang. Kalau dia(me) bicara’ ya ‘aja bilang, susah ngomong sama dia”
Seee..
It’s bukti kalau aku mmg bodo not burung bodo tapi,,, bodohh...
Aku lemah dalam menghafal
Susah nangkap pelajaran
dan susah ngerjai soal yang berhitung
Padahal aku ini jurusan IPA
Whatever lla
dari segala polemik kehidupan ku ini
aku hanya berharap My BEST FRIEND FOREVER, sang Creator Yang Awesome, and I think he is GREAT  PERFECT
dapat menjwab semua doa doaku,
Jesus Christ,
I believe him
Aminnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar