Jumat, 22 Juni 2012

Liburan Dibawah Tekanan


I’m back
wohooooo
*Diserbu TomCat

Ehiieee
saiia sedang dalam masa pengasingan
iia pengasingan diri
Tanya kenapa?
Karena sampek tanggal tuju ini menunggu pengumuman tentang hidup atau matiku
mengerikann yakkk
iaaa mengerikan sangat

Disaat aku harus menghadaapi takdir bahwa *Liburan dibawah tekanan ini aku tak ditemani dua sahabat karibku Tn Modem dan Ms DVD PLAYER yang membuat *Liburan dibawah tekanan ini sungguh menekan
Berniatt sieee untuk mengoperasi mereka dirumah sakit terdekat
Tapi karena adanya tekananan yang mengakibatkan adanya *Liburan dibawah tekanan sehingga aku mengurungkan niatku untuk mengoperasinya

*Liburan dibwah tekanan ini aku hanya ditemani Novel non-fiksinya kak KambingJantan(Raditya Dika) penulis bestseller, terus sama  Gambar dan Ceritanyaa serunya oom Jeff Kiney dalam buku(D.S.B.T) yes I Like them so much,
dan berharap ketikanini( sebagaimana yang dia lakukan) bisa dibaca SEMUA ORANG
Selain be a Software Enginering aku bermimpi menjadi penulis bestseller.
Ga usah muluk muluk” jadi penulis kayak J.K Rowling yang penuh imajinasi atau Novel novel percintaan yang terkadang pembaca bisa jadi peramal.
Iyaa peramal...
 pembaca jadi peramal
 bisa meramalkan ending ceritanyaa kayak gimana ( Hebat kan)
Iyaaa sieehh aku ngepens berat sma Tante J.K Rowling yang penulis harpot atau oom Jeff Kiney yang nulis Diary Si Bocah Tengil dan gag ketinggalan penulis oom Conan Doyle
Hhhaaaa J Aku memang suka membaca dari baca komik, novel, majalah sampek papan iklan.
Kecuali, buku yang penuh gambar manusia, atau gambar hewan,
buku yg penuh angka angka yang dipadu dengan simbol yang mengerikan
atau buku yang ada tanggal bersejarahnya
atauuu...
ENOUGHH
*Aku merinding
Cukupla membicarakan pelajaran
kini aku mulai memasuki era baru *Hurayyyy
gag jadi anak SMA lagi
tapi calon MABA(MAHASISWI BARU)cinggg
walau masi Belon tau Kuliah dimna
L
Biarla tgl 7 yang menjawab
and keep pray
*semoga hasilnya BAIK
Tapi aku yakin kok semua akan berakhir dengan INDAH
SEBAB AKU PERCAYA RENCANA TUHAN ITU INDAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar