Sabtu, 04 Agustus 2012

Seorang CUPU mengenal DUNIA MAYA

Yupp dah baca kan Judulnya, perlu diterangkan sekali lagi
                                CUPU yang dimaksud adalah :: Saya
                                dan DUNIA MAYA disini bukanlah dunia mbak Luna Maya
                                maksudnya adalah dunia SEMU yang penuh halusinasi dan bayangan, ganyata sama sekalin, jadi sebenarnya saya maupun anda yang ngbca tulisann ini(emang ada yang mau baca) sebenarnya TIDAK NYATA

arghhhhhhh
Tidakkkkkkk
Aku bukan manusia nyata sebenarnya!!!!

Arghhhh
apa salahku????

Arghhhh
Apa salah ibuku mengandung?

*Emmmm ngiGo
Maaf yakk

Dan hari ini mari kita rayakan
kebangkitan saya dari zaman keterpurukan
Dari jaman suka ngerjai orang makek sms sekarang saia ingin merasakan serta menjalin relasi dengan dunia sekitar yang sudah berubah seiring dengan perkembangan arus global
hhehehheeheheh (capek ngetiknya)

Demi menghayati rasa inginnya dianggap ADA oleh orang orang sekitar
Demi menggalang Persatuam dan Kesatuan
Demi untuk tidak dianggap CUPU lagi

Akhirnya aku berusaha untuk membuat  account(tulisannya btul ga sii) di Jejaring Sosial Media yang adaaa

Dan di sinu didepan Lepi eitsspieee aku mencoba mengetak ngetik berbagai macam nama untuk Jejaring Sosial ku inii
Tak hanya ituu dari tadi juga sibuk ngetak ngetik ngebuat status kagak jelas
HA tothe Ha HAHHAHAHAHAHAH :)
Selain itu Ribuan Tab dan Windows MojilaFairpox ada di tasbar meminimaizekan segala macam Situs jejaring sosial yang sedang akan mau kubuat.
HE tothe He hhhhehehhehehehhehe :p

Dan Karena saiia masi CUPU  dan BUTA TERHADAP PERKEMBANGAN GLOBALISASi
Saiia belum bisa menampilkan acoount Twitter,Facebook,Tmblr,Y!M,Skype saiia disini
Padahal ribuan Blog dan para Blogger mania sudah bisa merubah tampialn blognya menjadi lebih menarik

Huhuhuhuh :'(
Aku kan masi belajar jadi harap La dimaklumi

Doakan aku bisa melewatinya

Semangatttttt!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar